Find Other Article...
Rencana Uji Coba Persela vs Persegres Kembali Batal

Rencana Uji Coba Persela vs Persegres Kembali Batal

Posted by: Sekilas Info Updated at : Senin, Agustus 04, 2014
Harapan Persegres Gresik United untuk menantang Persela Lamongan dalam sebuah pertandingan uji coba harus dipendam dalam-dalam...

Persela Lamongan Ogah Terlempar dari Empat Besar

Harapan Persegres Gresik United untuk menantang Persela Lamongan dalam sebuah pertandingan uji coba harus dipendam dalam-dalam. Sebab, jadwal pertandingan Persela yang teramat mepet membuat mereka membatalkan rencana uji coba lawan Gresik United.

Awal mulanya, kedua tim sudah sepakat untuk bertemu di Stadion Surajaya, Selasa (5/8) sore. Persela mengajak Gresik United beruji coba setelah pertandingan lawan Mitra Kukar diundur dari 8 Agustus menjadi 12 Agustus.

“Kami sudah berencana menggelar uji coba lawan Gresik United tanggal 5 Agustus. Ini dengan asumsi laga lawan Mitra Kukar dilakukan 12 Agustus,” jabar asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto.

Tapi keputusan pemunduran jadwal ini ternyata tak berlangsung lama. Sebab manajemen Persela memperoleh kabar bahwa laga lawan Mitra Kukar batal diundur kembali ke tanggal 8 Agustus. Akibatnya, pertandingan uji coba lawan Gresik United harus diurungkan.

“Karena jadwal pertandingan lawan Mitra Kukar kembali ke tanggal 8 Agustus, maka uji coba lawan Gresik United akhirnya tidak jadi,” lanjut Didik.

Dengan demikian, dua kali sudah pertandingan uji coba antara Persela dengan Gresik United harus dibatalkan. Sebelumnya, kedua tim sudah berniat untuk bertemu di Stadion Surajaya pada Bulan Ramadhan lalu. Tapi dibatalkan secara mendadak karena tak ada izin dari pihak keamanan. (bola.net)

admin 04 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/04/rencana-uji-coba-persela-vs-persegres-kembali-batal/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Rencana Uji Coba Persela vs Persegres Kembali Batal"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe