Find Other Article...
Derby Sidoarjo – Persida Berambisi Benamkan Deltras

Derby Sidoarjo – Persida Berambisi Benamkan Deltras

Posted by: Sekilas Info Updated at : Jumat, Agustus 08, 2014
Persida bertekad memetik angka penuh ketika menghadapi Deltras dalam laga derby Grup 6 Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di Sta...

Persida vs Deltras

Persida bertekad memetik angka penuh ketika menghadapi Deltras dalam laga derby Grup 6 Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di Stadion Gelora Delta, Jumat (8/8).

Di putaran pertama, tim berjuluk Laskar Jenggolo ini mampu mengandaskan perlawanan Deltras dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan saat menjabat sebagai tuan rumah kala itu, dipersembahkan oleh kapten tim Uston Nawawi dan penyerang Supaham.

"Setelah libur, kami sudah siap kembali berkompetisi. Libur panjang kemarin kami manfaatkan untuk melakukan persiapan, dan kini tinggal main saja," ungkap pelatih Persida Freddy Muli kepada Goal Indonesia.

Menghadapi Deltras kali ini, Freddy meminta para penggawanya bermain cepat, dan tidak mudah kehilangan bola. Ini dirasa penting guna memuluskan ambisi meraup poin maksimal dari Deltras, meski mereka akan berstatus sebagai tim tamu.

"Pemain jangan lama pegang bola, harus cepat ambil keputusan. Bola mau diumpan kepada siapa, atau dieksekusi sendiri, itu harus jelas dan cepat. Semua itu harus dilakukan secara cepat. Bila itu berhasil, maka lawan akan kebingungan membaca alur serangan," paparnya.

Sejauh ini, baik Persida maupun Deltras, sudah memainkan sepuluh laga dalam fase penyisihan DU 2014 Grup 6. Sayangnya, pencapaian kedua tim cukup berbeda. Persida mampu menempati posisi keempat di klasemen sementara dengan torehan 14 poin, sedang Deltras menjadi juru kunci, dan baru mengemas lima angka.

"Peluang bertahan tipis, tapi kami akan terus berusaha keras. Kami berharap tim mampu mendapat angka maksimal pada setiap pertandingan, termasuk lawan Persida," kata pelatih Deltras Riono Asnan.

Agar terhindar dari jeratan degradasi di akhir musim kompetisi, Deltras sebisa mungkin harus finish di posisi keenam di klasemen akhir. Saat ini, posisi keenam masih di tempati Persekap Pasuruan dengan nilai sepuluh, dan diikuti Perseta Tulungagung usai mengoleksi tujuh poin.

"Kami harus yakin dan membuktikannya. Di awali dengan mengalahkan Persida, kemudian Perseta, Kalteng Putra, dan terakhir Martapura FC. Meski langkah ini tidak mudah," pungkas Riono. (goal indonesia)

Prakiraan susunan pemain kedua tim;
Deltras:
 Susanto; Washiyatul Akmal, Andik Rendika Rama, Yoga Wahyu Prasetya, Danial; Diva Tarkas, Agung Fitriyanto, Jarot; M Choirudin, Cornelis Kaimu, M Husen.

Persida: Agung Prasetyo; Bejo Sugiantoro, Nurul Huda, Rizal Setiawan, Imam Yulianto; M Aris Setiyono, Uston Nawawi, Sutaji, Robin Bagus Febrian; Supaham, M Zaenal Abidin.

admin 08 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/08/derby-sidoarjo-persida-berambisi-benamkan-deltras/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Derby Sidoarjo – Persida Berambisi Benamkan Deltras"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe