Find Other Article...
Link Streaming: Manchester City Vs West Bromwich Albion

Link Streaming: Manchester City Vs West Bromwich Albion

Posted by: Sekilas Info Updated at : Senin, April 21, 2014
Satu kali terpeleset mungkin tidak terlalu berdampak buruk. Tapi jika sudah dua kali terpeleset, maka bisa fatal akibatnya. Kira-kira itulah...
Satu kali terpeleset mungkin tidak terlalu berdampak buruk. Tapi jika sudah dua kali terpeleset, maka bisa fatal akibatnya. Kira-kira itulah gambaran kans juara Manchester City di periode krusial Liga Primer Inggris musim ini yang langsung kian mengecil dalam sepekan terakhir usai takluk dari Liverpool dan ditahan 2-2 oleh tim peringkat buncit Sunderland. Dan pada Selasa (23/4) dini hari WIB besok, City kembali dihadapkan pada tim yang tengah berjuang menghindari zona relegasi, West Bromwich Albion.

Manuel Pellegrini sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia yakin dua tim di atasnya, Liverpool dan Chelsea, akan terpeleset menjelang berakhirnya musim sehingga The Citizens bisa mengambil kesempatan. Doa ini langsung terkabul ketika Chelsea takluk secara mengejutkan dari Sunderland Sabtu (19/4) kemarin, namun tidak berlaku untuk Liverpool yang menang 3-2 atas Norwich City sehari setelahnya. Untuk itu, City wajib menang atas West Brom jika masih berambisi mengejar The Reds yang kini sudah unggul sembilan poin di atas mereka.

"Menjelang akhir musim, sungguh sangat sulit jika dihadapkan pada partai melawan tim yang terancam degradasi. Seperti yang terjadi dengan Everton [takluk 3-2 melawan Crystal Palace] dan juga terjadi pada kami [imbang 2-2 kontra Sunderland]. Saya harap kami mampu meningkatkan performa melawan West Brom," ujar Pellegrini.

Jika Pellegrini masih belum mengibarkan bendera putih, maka ia wajib berhati-hati dengan pemilihan skuatnya yang pekan ini masih dihiasi oleh sejumlah cedera para penggawa intinya. David Silva dikonfirmasi bakal kembali absen setelah batal diturunkan melawan Sunderland tengah pekan kemarin akibat cedera engkel. Begitu halnya dengan Jesus Navas dan Yaya Toure.

Toure, sang topskor City di EPL musim ini, masih absen akibat cedera kunci paha dan Javi Garcia diprediksi akan menggantikan perannya. Adapun Matija Nastasic masih belum pulih dari cedera lutut. Sementara Sergio Aguero yang sudah fit kemungkinan besar akan dipasangkan dengan Stevan Jovetic, menyusul kemandulan Alvaro Negredo dan Edin Dzeko dalam dua partai terakhir.

West Brom sendiri kini tengah berjuang menjauhi zona degradasi. Hasil seri 3-3 di kandang dalam dua partai terakhir kontra Cardiff City dan Tottenham Hotspur tentu mengecewakan, di mana mereka kebobolan gol penyama di menit-menit akhir. Tapi, anak asuh Pepe Mel berharap bisa mengulangi performa di tiga laga tandang terakhir di mana mereka bisa memenangi dua di antaranya (kontra Swansea City dan Norwich City).

Untuk laga di Etihad ini, The Baggies sudah bisa diperkuat Chris Brunt yang pulih lebih cepat dari perkiraan saat melawan Tottenham dan bakal diturunkan lagi di laga ini. Jonas Olsson dan James Morisson masih menunggu kepastian fit hingga hari terakhir. Satu-satunya pemain West Brom yang pasti absen adalah Zoltan Gera akibat belum pulih dari cedera hamstring.

Kompetisi Premier League
Tanggal 22 April 2014
Game week 35 Mulai 02:00 Wib
Stadion Etihad Stadium (Manchester)


Aplikasi BaBe

0 comments "Link Streaming: Manchester City Vs West Bromwich Albion"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe