Find Other Article...
Indonesia Vs Timor Leste Preview

Indonesia Vs Timor Leste Preview

Posted by: Sekilas Info Updated at : Jumat, September 20, 2013
Indonesia vs Timor Leste menjadi salah satu laga di semifinal AFFU-19 malam hari nanti. Tinggal selangkah lagi timnas Garuda Muda melenggang...
Indonesia vs Timor Leste menjadi salah satu laga di semifinal AFFU-19 malam hari nanti. Tinggal selangkah lagi timnas Garuda Muda melenggang menuju laga Final, namun, semua itu tak akan mudah karena hadapi Timor Leste U-19 terlebih dahulu. Meski diatas kertas tuan merah Indonesia lebih unggul, Indra Sjafri selaku pelatih meminta anak asuhnya tak meremehkan lawan yang akan dihadapi hari ini, Jumat (20/9/2013).

“Timor Leste wajib diwaspadai, mereka bukan tim lemah. Terbukti mereka mampu lolos dari putaran grup,” pungkas Indra.

Menurut pelatih, Timor Leste punya kecepatan dalam lakukan serangan. Guna mengantisipasi serangan lawan sejak peluit menit pertama, sang ahli strategi telah siapkan formula spesial untuk hentikan perjuanganTimor Leste ke Final Piala AFF U-19 2013.

“Siapapun lawan yang kami hadapi, tak pernah sekalipun diremehkan. Timor Leste telah tunjukkan kekuatan sebenarnya, mereka mampu keluar sebagai juara grup. Itu cukup jadi sebuah bukti bahwa mereka tim yang solid dan tangguh, wajib diwaspadai!.

“Kami sudah siapkan formula atau taktik khusus untuk meredam permainan lawan yang terkenal cepat, terutama umpan bola-bola atas. Di pertandingan nanti, saya harap anak-anak bisa tampil maksimal.” Ungkap sang pelatih kepada media.

Keberhasilan lolos ke babak semifinal menyuntik semangat baru bagi para pemain Indonesia U-19, impian merengkuh gelar juara di rumah sendiri terbuka lebar. Dukungan suporter fanatik Indonesia diharapkan mampu meningkatkan mental.

“Tinggal selangkah lagi menuju Final, kami harus menangi laga ini. Harapan anak-anak dan saya selaku pelatih yaitu doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Indonesia sukses memastikan diri melangkah ke babak semifinal usai tampil sebagai runner up Grup B. Tim Garuda Muda mencatat poin 10 dari tiga kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari juara Grup B, Vietnam. Sementara Timor Leste sukses juarai Grup A setelah merebutnya dari tangan Laos.

Prediksi formasi Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19

Indonesia U-19 (4-3-3)

Ravi (Kiper); Fachtu Rohman, Putu Gede, Sahrul, Yama; Zulfiandi, Hargianto, Evan Dimas; Hendra Sandi, Ilham Udin, Dinan Javier

Timor Leste U-19 (4-4-2)

Fagio Augusto (Kiper); Monteiro, Jorge Sabas, Octavio, Morais; Nataniel, Adelino, Moises Pina, Henrique; Ezequiel, Fran Alves

Indonesia vs Timor Leste akan ditayangkan atau disiarkan langsung di MNC jam 19.00 malam nanti.
Aplikasi BaBe
Title : Indonesia Vs Timor Leste Preview
Description :

0 comments "Indonesia Vs Timor Leste Preview"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe