Find Other Article...
Tensi Persiapan Persita Tangerang Ditingkatkan

Tensi Persiapan Persita Tangerang Ditingkatkan

Posted by: Sekilas Info Updated at : Senin, Agustus 04, 2014
Persiapan Persita menghadapi lanjutan Indonesia Super League (ISL) terus ditingkatkan. Itu setelah kubu tim berjuluk Pendekar Ci...

Persita Tangerang Masih Berkutat dengan Fisik Pemain

Persiapan Persita menghadapi lanjutan Indonesia Super League (ISL) terus ditingkatkan. Itu setelah kubu tim berjuluk Pendekar Cisadane itu, mengetahui kalau Persik Kediri, calon lawannya, sudah siap tempur. Pertandingan kontra Persik merupakan laga krusial bagi Persita. Maman dkk harus dapat mencuri poin untuk menjaga posisi agar tak mendekati jurang degradasi.

“Lawan Persik persiapan kami harus maksimal,” ungkap asisten pelatih Persita Giman Nurjaman. Kendati Macan Putih, julukan Persik, bukan tim kuat, namun Pendekar Cisadane patut waspada. Mengingat, bentrok akan digelar di Stadion Brawijaya, kandang Persik. Sejauh ini Stadion Brawijaya terkenal angker bagi tim tamu. Sadar hal itu, tim pelatih Persita semakin intensif menyiapkan pasukannya.

Bahkan, tim pelatih terpaksa melakukan tes fisik kepada pemainnya. Pasalnya, pelatih Fabio Oliveira hanya akan membawa pemain terbaiknya ke Kediri nanti. “Semua pemain akan kami lihat kondisinya. Pemain yang kondisinya tak memungkinkan akan ditinggal di Tangerang,” ungkap Giman.

Dalam latihan perdana setelah libur Lebaran, pemain langsung disuguhi menu latihan komplet. Satu jam pertama, pemain digenjot latihan fisik untuk meningkatkan ketahanan tubuh. Setelah itu pemain harus melahap menu latihan teknik dan strategi. Terkait kondisi pemain, Giman mengaku sedikit bisa bernafas lega.

Itu karena mayoritas pemain kondisinya tidak menurun. “Makanya, kami berani langsung memberikan latihan fisik,” tukasnya. Setelah kondisi pemain kembali seratus persen, sepekan sebelum bertolak ke Kediri, skuad Persita akan dijajal dalam laga uji coba. Tapi, Giman belum berani memastikan lawan dan tanggal uji coba. (JPNN)

admin 04 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/04/tensi-persiapan-persita-tangerang-ditingkatkan/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Tensi Persiapan Persita Tangerang Ditingkatkan"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe