Find Other Article...
Lancine Kone Kecewa ISL Star Digasak Juventus

Lancine Kone Kecewa ISL Star Digasak Juventus

Posted by: Sekilas Info Updated at : Jumat, Agustus 08, 2014
Kendati bisa memaklumi kekalahan telak yang dialami ISL Stars dari Juventus dalam laga persahabatan, gelandang serang Sriwijaya ...

ISL Star vs Juventus

Kendati bisa memaklumi kekalahan telak yang dialami ISL Stars dari Juventus dalam laga persahabatan, gelandang serang Sriwijaya FC Lancine Kone tetap menyimpan kekecewaan.

Walau sempat unggul lebih dulu di laga itu, ISL Stars akhirnya harus menelan kekalahan 8-1. Menurut Kone, latihan satu hari tidak cukup untuk mengimbangi permainan Bianconeri.

"Juventus punya kerjasama tim yang bagus, fokus, dan mereka sangat serius. Mereka juga ‘respect’ terhadap lawan. Sementara kita belum solid, karena sama-sama baru bergabung dalam tim, saya cukup kecewa dengan hasil ini,” kata Kone saat dihubungi Goal Indonesia.

Kone menyarankan agar PT Liga Indonesia harus lebih menyiapkan tim secara matang jika ada laga seperti ini di masa mendatang. Walau hanya bersifat persahabatan, setidaknya bisa menjadi tontonan menghibur bagi masyarakat Indonesia.

"Kalau ada laga seperti ini lagi, seharusnya pemain masuk gabung latihan minimal satu minggu sebelum pertandingan. Bukan seperti ini, kita hanya latihan satu hari, dan pemain yang bergabung sepuluh orang saja. Walau laga persahabatan, tapi Indonesia kesannya harus tetap serius,” papar mantan penggawa Putra Samarinda itu.

Kendati begitu, Kone tetap senang bisa bermain melawan klub sekelas Juventus, dan tidak membuatnya cedera.

"Pastinya senang, dan saya bisa lihat sepakbola profesional lagi. Alhamdulillah saya tidak cedera, dan sekarang saya sudah bergabung di Kudus ikut TC bersama bersama SFC," pungkasnya. (Goal Indonesia)

admin 08 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/08/lancine-kone-kecewa-isl-star-digasak-juventus/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Lancine Kone Kecewa ISL Star Digasak Juventus"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe