Find Other Article...
Persib Menang 6-0, Djajang Nurjaman Belum Puas

Persib Menang 6-0, Djajang Nurjaman Belum Puas

Posted by: Sekilas Info Updated at : Rabu, Agustus 06, 2014
Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengungkapkan, sektor tengah  Pangeran Biru  masih harus diperbaiki menjelang duel mela...

Djajang Nurjaman Jagokan Jerman Menangkan Piala Dunia

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengungkapkan, sektor tengah Pangeran Biru masih harus diperbaiki menjelang duel melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) akhir pekan ini.

Kelemahan itu terlihat kala mencukur Bina Putra Cirebon dengan skor 6-0 dalam laga uji coba di lapangan Pusdikpom, Cimahi, kemarin sore. Namun, pelatih Kepala Djajang mengaku belum puas dengan hasil yang didapatnya itu.

Pelatih berusia 49 tahun itu menilai Bina Putra memberikan perlawanan terhadap anak asuhnya, sehingga lini tengah Persib masih sering kecolongan, serta lini depan yang belum efektif dalam menyelesaikan setiap peluang.

"Di luar perkiraan, mereka memberikan perlawanan, ada tekanan. Jadi saya bisa lihat ada yang kurang di kita. Di tengah masih suka kalah. Menurut saya, babak pertama harusnya tidak dua kosong. Banyak peluang yang terbuang. Kekurangan yang menonjol finishing touch, lalu masa transisi dari menyerang ke bertahan,” ujar Djajang usai pertandingan.

Meski tidak puas dengan hasil pertandingan, Djanur sapaan akrab Djajang, melihat para pemain bisa mengatur ritme pertandingan dengan tidak bernafsu langsung memberikan bola ke depan.

"Saya puas dengan pengaturan irama tidak terburu-buru. Cukup bagus. Kelihatan ada di switch play anak-anak muncul. Semuanya diimplementasikan di uji coba. Sudah cukup paham,” tambah Djanur.

Pria yang sempat menangani Pelita Jaya Karawang itu menilai fisik para pemainnya belum 100 persen pasca libur Lebaran lalu. Menurutnya masih ada waktu untuk bisa mengembalikan kebugaran Firman Utina cs hingga ke level tertinggi.

"Dari fisik juga cukup baik meski belum 100 persen. Ada 3 hari untuk top level. Besok recovery, latihan ringan. Mengasah di set piece," tandasnya. (goal)

admin 06 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/06/persib-menang-6-0-djajang-nurjaman-belum-puas/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Persib Menang 6-0, Djajang Nurjaman Belum Puas"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe