Find Other Article...
Persela Lamongan Fokus Hadapi Mitra Kukar

Persela Lamongan Fokus Hadapi Mitra Kukar

Posted by: Sekilas Info Updated at : Rabu, Agustus 06, 2014
Persela Lamongan sedang memasang fokus dalam kadar tinggi menjelang pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL...

Persela Lamongan Percaya Diri Hadapi Persepam Madura United

Persela Lamongan sedang memasang fokus dalam kadar tinggi menjelang pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) kontra Mitra Kukar, Jumat (08/8) besok di Stadion Surajaya, Lamongan.

Demi menjaga konsentrasi mereka untuk menjamu Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, Persela rela membatalkan agenda uji coba melawan Persegres Gresik United. Mereka lebih memilih untuk fokus mempersiapkan diri sendiri.

“Waktunya sudah mepet karena tanggal 8 Agustus besok kami sudah tanding lawan Mitra Kukar. Sekarang, semua fokus tengah kami arahkan kepada Mitra Kukar,” tegas asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto.

Di klasemen sementara wilayah timur, Persela menempati peringkat empat dengan raihan 24 poin. Dari 15 pertandingan, tim yang diarsiteki Eduard Tjong ini sudah memetik tujuh kemenangan, tiga kali seri, dan lima kali menelan kekalahan.

Choirul Huda dan kawan-kawan memang membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluangnya bertahan lolos ke babak delapan besar ISL. Kemenangan adalah salah satu kunci agar mereka tak terkudeta oleh tim-tim yang berada di bawahnya. (bolanet)

admin 06 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/06/persela-lamongan-fokus-hadapi-mitra-kukar/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Persela Lamongan Fokus Hadapi Mitra Kukar"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe