Find Other Article...
Deltras Ogah Nyerah Begitu Saja

Deltras Ogah Nyerah Begitu Saja

Posted by: Sekilas Info Updated at : Rabu, Agustus 06, 2014
Meski peluangnya untuk bertahan di Divisi Utama amat tipis, Deltras Sidoarjo menegaskan pantang menyerang sebelum perang. Merek...

Deltras Sidoarjo

Meski peluangnya untuk bertahan di Divisi Utama amat tipis, Deltras Sidoarjo menegaskan pantang menyerang sebelum perang. Mereka masih yakin bisa menghindar dari jerat degradasi ke kompetisi amatir.

Pelatih Deltras Riono Asnan mengatakan, selama jeda kompetisi Divisi Utama, tim pelatih sudah mengerahkan upaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki performa tim berjuluk The Lobster ini. Segala bentuk latihan keras sudah mereka jalani.

Menurut mantan pelatih Persijap Jepara itu, meski kesempatan untuk bertahan sangat kecil, namun dirinya yakin para penggawa Deltras akan berusaha maksimal di empat laga sisa. Misinya jelas, yakni menghindar dari degradasi.

“Kami tetap berusaha, jadi bukan menyerah sebelum perang. Deltras akan tetap berupaya menjalankan yang terbaik,” tegas Riono.

Deltras masih memiliki dua laga kandang lawan Persida (8 Agustus) dan Perseta Tulungagung (12 Agustus) serta dua pertandingan tandang lawan Kalteng Putra (19 Agustus) dan Martapura FC (23 Agustus).

Jika Deltras ingin menjaga peluang bertahan di Divisi Utama, minimal mereka harus menang dalam keempat laga sisa tersebut. (bolanet)

admin 06 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/06/deltras-ogah-nyerah-begitu-saja/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe
Title : Deltras Ogah Nyerah Begitu Saja
Description :

0 comments "Deltras Ogah Nyerah Begitu Saja"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe