Find Other Article...
Rahmad Darmawan Akomodir Issac Pupo di Formasi Persebaya

Rahmad Darmawan Akomodir Issac Pupo di Formasi Persebaya

Posted by: Sekilas Info Updated at : Rabu, Agustus 06, 2014
Penggunaan formasi anyar 3-2-4-1 di Persebaya tampaknya memiliki maksud dan tujuan tertentu. Terindikasi bila manager-coachRahma...

Rahmad Darmawan Siapkan Uji Coba Buat Persebaya Surabaya

Penggunaan formasi anyar 3-2-4-1 di Persebaya tampaknya memiliki maksud dan tujuan tertentu. Terindikasi bila manager-coachRahmad Darmawan ingin mengakomodir Issac Pupo dan menanggalkan satu pemain di belakang.

Pupo yang didatangkan di tengah kompetisi Indonesia Super League (ISL) membuat peta persaingan di lini tengah kian sengit. Kehadirannya membuat salah satu pemain di sektor gelandang harus dikorbankan.

Cara baru yang sedang ditempuh Rahmad adalah menggunakan skema 3-2-4-1. Ia sepertinya memiliki agenda khusus, yakni mengeksplorasi lini tengahnya. Kehadiran Pupo memang membuat stok pemain tengah di Persebaya amat melimpah.

Jika tak ingin mengorbankan pemain tengah, maka pilihan utama adalah mereduksi jumlah pemain belakang. Dalam skema 3-2-4-1, Pupo akan berkolaborasi dengan Greg Nwokolo, M Ilham dan Alfin Tuasalamonyuntuk berdiri di belakang penyerang utama Emmanuel Kenmogne.

Ketika dikonfirmasi, Rahmad menjelaskan bahwa penggunakan skema baru adalah bentuk antisipasi. Bila sewaktu-waktu dibutuhkan, maka pemainnya sudah siap karena materi itu sudah diberikan dan dimatangkan dalam sesi berlatih.

“Saya kira tidak ada salahnya mencoba itu. Suatu saat pasti saya pakai, apakah main 15 menit terakhir atau 20 menit terakhir. Pasti akan saya pakai,” tutup Rahmad. (bolanet)

admin 06 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/06/rahmad-darmawan-akomodir-issac-pupo-di-formasi-persebaya/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Rahmad Darmawan Akomodir Issac Pupo di Formasi Persebaya"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe