Find Other Article...
Pemain Arema Cronus Diminta Tetap Fokus Dan Tak Terlena

Pemain Arema Cronus Diminta Tetap Fokus Dan Tak Terlena

Posted by: Sekilas Info Updated at : Minggu, Agustus 10, 2014
Thank you for using rssforward.com ! This service has been made possible by all our customers. In order to provid...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Pemain Arema Cronus Diminta Tetap Fokus Dan Tak Terlena

Pelatih Arema Cronus Suharno meminta para pemain tidak terlena dengan kemenangan telak 4-1 atas Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Demang Lehman.

Kemenangan itu membuat Arema hampir pasti mendapatkan tiket ke delapan besar, mengingat mereka kini berselisih 15 poin dari Sriwijaya FC yang berada di peringkat lima, dan Laskar Wong Kito masih menyisakan lima laga.

Di atas kertas, Arema sebetulnya sudah menjejakkan kaki di delapan besar, karena berdasar head-to-head, Singo Edan unggul dari Sriwijaya FC berkat kemenangan 2-0 di Jakabaring pada Februari lalu. Begitu juga dengan selisih gol yang lebih bagus. Tapi Arema masih akan menjamu Sriwijaya FC pada 24 Agustus di Kanjuruhan.

Namun, tambahan satu angka dari laga berikutnya menghadapi Persita Tangerang, Minggu (18/8), di Kanjuruhan sudah cukup bagi Arema untuk memastikan tiket ke delapan besar tanpa harus menunggu duel melawan Sriwijaya FC. Hanya saja, Suharno menginginkan tim besutannya tetap memburu angka penuh di pertandingan sisa.

"Kemenangan ini memantapkan kita di puncak klasemen. Jalan ke delapan besar hampir pasti kita raih. Walau begitu, kita tidak boleh lengah. Hasil maksimal tetap kita ingin dapatkan di laga sisa," tegas Suharno.

Suharno juga merasa puas dengan performa anak asuhnya. Cristian Gonzales dan kawan-kawan memperlihatkan permainan yang bagus, kendati tidak bertanding selama hampir dua bulan.

"Anak-anak bermain luar biasa. Libur kompetisi yang panjang tidak mempengaruhi permainan kami. Kami juga bisa memanfaatkan situasi di laga ini," kata Suharno. (goalindonesia)

admin 10 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/10/pemain-arema-cronus-diminta-tetap-fokus-dan-tak-terlena/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Pemain Arema Cronus Diminta Tetap Fokus Dan Tak Terlena"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe