Find Other Article...
Barito Putera Tak Mau Menyerah Kejar 8 Besar

Barito Putera Tak Mau Menyerah Kejar 8 Besar

Posted by: Sekilas Info Updated at : Minggu, Agustus 10, 2014
Thank you for using rssforward.com ! This service has been made possible by all our customers. In order to provid...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Barito Putera Tak Mau Menyerah Kejar 8 Besar

Kekalahan 4-1 dari Arema Cronus di Stadion Demang Lehman membuat peluang Barito Putera untuk lolos ke delapan besar makin berat. Kendati demikian, pelatih Salahudin menegaskan, Laskar Antasari tetap menyimpan keyakinan mampu mewujudkan ambisi itu.

Hasil tersebut membuat Barito Putera terpaku di peringkat tujuh klasemen sementara dengan nilai 20 dari 17 laga, atau terpaut delapan angka dari Persib Bandung yang berada di posisi ketiga, dan Persija Jakarta di tangga keempat. Hanya saja, kedua tim itu mempunyai sisa pertandingan lebih banyak dibandingkan Barito Putera.

"Peluang ke delapan besar belum tertutup, karena masih ada beberapa pertandingan lagi. Kami harus bisa memaksimalkannya, dan tidak boleh terpeleset di pertandingan sisa," ujar Salahudin.

Mengenai duel melawan Arema, Salahudin mengakui anak asuhnya bermain di bawah performa terbaik mereka, sehingga bisa dimanfaatkan Singo Edan, dan sudah mengungguli tuan rumah 3-1 di babak pertama.

"Pemain kurang tenang di pertandingan tadi. Apalagi Arema tim yang bagus, dan mereka sangat kuat di pertandingan ini," imbuh Salahudin. (goal indonesia)

admin 10 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/10/barito-putera-tak-mau-menyerah-kejar-8-besar/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Barito Putera Tak Mau Menyerah Kejar 8 Besar"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe