Find Other Article...
PSIS Semarang Optimistis Pemain Sanggup Atasi Tekanan

PSIS Semarang Optimistis Pemain Sanggup Atasi Tekanan

Posted by: Sekilas Info Updated at : Minggu, Agustus 10, 2014
Thank you for using rssforward.com ! This service has been made possible by all our customers. In order to provid...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PSIS Semarang Optimistis Pemain Sanggup Atasi Tekanan

Tambahan tiga angka lagi bakal memastikan satu tempat di fase 16 besar menjadi milik PSIS. Tapi, kewajiban menang atas PPSM Sakti, Senin (11/8/2014), dikhawatirkan akan mengganggu konsentrasi Fauzan Fajri cs.

PSIS dipastikan masuk babak 16 besar Divisi Utama jika sanggup menekuk pasukan Macan Tidar di matchday 11. Meski masih ada tiga pertandingan setelahnya, poin tim kebanggaan wong Semarang ini sudah tak mungkin terkejar Persip Pekalongan yang saat ini berada di trap ketiga Grup 4 dengan koleksi 14 angka.

Mengingat laga kontra PPSM begitu krusial, ada kekhawatiran bakal mengganggu mental skuad racikan Eko Riyadi. Namun, tanpa bermaksud meremehkan PPSM, Manajer Tim Wahyu 'Liluk' Winarto optimistis pemain-pemain Mahesa Jenar sanggup mengatasi tekanan di lapangan.

"Harus diakui, pertandingan melawan PPSM akan memberi tekanan kepada pemain. Tapi, saya rasa tidak akan berdampak besar terhadap mental bertanding anak-anak, karena selama ini kami selalu menganggap semua pertandingan adalah final," tandasnya, Sabtu (9/8/2014).

Pria berbadan subur ini berharap, Fauzan Fajri dkk bisa menikmati pertandingan dan bermain all out sampai peluit akhir. "Yang penting anak-anak bisa fokus dan menikmati pertandingan. Itu saja," ucapnya.
Senada juga dilontarkan pelatih Eko Riyadi. Dia menegaskan, anak didiknya tak akan terpengaruh dengan permasalahan yang saat ini masih membelit kubu Magelang. Eks stopper Mahesa Jenar itu tetap menganggap PPSM sebagai tim kuat.

"Mereka (PPSM) baru saja kehilangan angka di Kudus. Bisa jadi, anak-anak Magelang bakal termotivasi untuk mencari poin pengganti di Semarang. Apalagi, di putaran pertama kemarin, mereka kalah lawan kita sehingga terpacu untuk revans," katanya.

Di partai terakhir, Rene Martinez dkk keok 0-2 saat melawat ke markas Persiku. Hasil itu sekaligus mengubur peluang tim Kota Gethuk untuk melaju ke fase selanjutnya. Saat ini, perolehan poin mereka masih terkunci di angka 14, dengan tiga pertandingan tersisa dan berjarak sembilan angka dari PSIS yang masih menyimpan tabungan satu laga. (metrosemarang)

admin 10 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/10/psis-semarang-optimistis-pemain-sanggup-atasi-tekanan/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "PSIS Semarang Optimistis Pemain Sanggup Atasi Tekanan"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe