Find Other Article...
Program Timnas U-19 Jalan Terus

Program Timnas U-19 Jalan Terus

Posted by: Sekilas Info Updated at : Minggu, Agustus 10, 2014
Thank you for using rssforward.com ! This service has been made possible by all our customers. In order to provid...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Timnas U-19

Timnas U-19 memang sedang tampil di ajang Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 di Brunei Darussalam. Tapi, pelatih Indra Sjafri tak mau pemain yang tak tampil di HBT tertinggal progresnya dengan mereka yang tampil.

Untuk itu, Indra meneruskan tahapan pemusatan latihan jangka panjang Timnas U-19 di Brunei. Itu pula alasan mengapa pelatih 51 tahun tersebut tetap membawa 26 pemain ke HBT, meskipun hanya 18 nama yang harusnya didaftarkan.

Caranya, Indra membagi 26 pemain Timnas U-19 ke dalam dua kelompok besar dalam sesi latihan di Atlet Center Jerudong, Brunei Darussalam, kemarin (9/8).

“Memang di sini kami tetap pemusatan latihan seperti biasanya. Seperti masa latihan, sesuai program walaupun sedang berada di turnamen,” ucapnya, melalui rilis dari Badan Tim Nasional (BTN), tadi malam.

Untuk kelompok tim pertama, adalah mereka yang akan tampil dalam pertandingan melawan Brunei, besok (11/8).

Kelompok kedua adalah 15 pemain, terdiri dari tujuh pemain cadangan di HBT dan delapan pemain yang tidak teregister sebagai pemain Indonesia di HBT.

“Kita bagi sesi latihannya, karena ada penekanan dan waktu yang berbeda,” tegas lelaki berkumis tersebut.

Namun, Indra mengakui jika materi dan penanganannya berbeda. Jika pemain starting list langsung mendapatkan materi yang berfokus kepada strategi menghadapi lawan, maka kelompok lainnya lebih kepada pematangan strategi dan permainan untuk persiapan ke AFC -19.

“Yang starting tentu kosentrasi penuh ke turnamen, bagaimana bermain bagus dan tentu berprestasi. Karena itu treatment-nya pun berbeda,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pemain M Hargianto saat dihubungi mengakui jika tim memang terbagi dalam dua kelompok. Tapi, dia tak menyebut berada di kelompok starting eleven atau bukan. Yang pasti, lanjutnya, pemaih dimatangkan secara permainan dan finishing .

“Memang banyak peluang yang tidak jadi gol saat lawan Malaysia. Kami di evaluasi di sana,” ungkapnya. (jpnn)

admin 10 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/10/program-timnas-u-19-jalan-terus/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe
Title : Program Timnas U-19 Jalan Terus
Description :

0 comments "Program Timnas U-19 Jalan Terus"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe