Find Other Article...
Persija Jakarta Kembali Jalani Latihan Tertutup di GBK

Persija Jakarta Kembali Jalani Latihan Tertutup di GBK

Posted by: Sekilas Info Updated at : Sabtu, Agustus 09, 2014
Thank you for using rssforward.com ! This service has been made possible by all our customers. In order to provid...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Persija Jakarta Kembali Jalani Latihan Tertutup di GBK

Persija Jakarta kembali menggelar latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (09/8) petang. Itu sudah berlangsung sejak Jumat (08/8) pagi dan petang.

Pelatih Persija Benny Dollo mengaku memiliki alasan khusus terkait hal tersebut, yakni agar strategi yang dipersiapkan tidak bocor.

Macan Kemayoran akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim ini di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (10/8) petang.

“Kami ingin meraih hasil positif, yakni tiga poin. Target meraih kemenangan bisa dicapai jika Persib tidak mengetahui permainan kami. Sebab, kalau ada yang memberikan bocoran, bisa kacau,” katanya.

Karena itu, pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut juga menolak memaparkan secara rinci apa yang akan diterapkannya dalam pertandingan nanti.

“Untuk kesiapan tim, hanya penekanan pada taktik dan kecepatan,” pungkasnya. (bola.net)

admin 09 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/09/persija-jakarta-kembali-jalani-latihan-tertutup-di-gbk/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Persija Jakarta Kembali Jalani Latihan Tertutup di GBK"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe