Find Other Article...
Hadapi Persija, Persib Punya Rekor Tandang Bagus

Hadapi Persija, Persib Punya Rekor Tandang Bagus

Posted by: Sekilas Info Updated at : Jumat, Agustus 08, 2014
Persib Bandung optimistis bisa meraih hasil positif saat menghadapi Persija Jakarta . Musim ini mereka memiliki rekor tandang c...

Persib Bandung Yakin Ungguli Persija Jakarta

Persib Bandung optimistis bisa meraih hasil positif saat menghadapi Persija Jakarta. Musim ini mereka memiliki rekor tandang cukup bagus.

Persib akan menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8/2014). Meski dalam beberapa pertemuan terakhir Maung Bandung meraih hasil negatif ketika main di Jakarta, musim ini rekor tandang mereka cukup bagus.

Dari enam laga tandang musim ini, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan hanya menelan satu kekalahan saat menghadapi rival sekota, Pelita Bandung Raya, dengan skor 0-1. Selebihnya, mereka tak terkalahkan.

Hal itu membuat pelatih Djadjang Nurdjaman cukup optimistis dengan peluang anak asuhnya saat menghadapi duel yang kerap disebut El Clasico Indonesia tersebut.

“Kita harus percaya diri karena itu cukup penting. Sampai saat ini pencapaian pertandingan away kita cukup baik. Itu yang kita pertahankan,” ujarnya, dilansir situs persib.

Polda Metro Jaya akhirnya memberikan izin menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bagi Djadjang, hal itu sudah ia prediksi sebelumnya.

“Bermain di GBK sudah saya prediksi sebelumnya. Kita sudah sangat mempersiapkan hal itu terutama soal mental,” ia menutup.  (inilah)

admin 08 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/08/hadapi-persija-persib-punya-rekor-tandang-bagus/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Hadapi Persija, Persib Punya Rekor Tandang Bagus"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe