Find Other Article...
Persitema Temanggung Target Poin Lawan PSIR Rembang

Persitema Temanggung Target Poin Lawan PSIR Rembang

Posted by: Sekilas Info Updated at : Jumat, Agustus 08, 2014
Persitema Temanggung menargetkan memetik poin penuh saat menghadapi laga tandang melawan tuan rumah PSIR Rembang , Jateng, pada...

Persitema Temanggung Tebalkan Mental Menyerang

Persitema Temanggung menargetkan memetik poin penuh saat menghadapi laga tandang melawan tuan rumah PSIR Rembang, Jateng, pada Jumat (8/8) pada laga Divisi Utama Liga Indonesia.

“Kami targetkan kemenangan saat bertandang. Sejauh ini, latihan-latihan yang kami selenggarakan mengarah untuk mencapai kemenangan di tandang,” kata Pelatih Kepala Persitema, Yopi Riwoe, di Temanggung, Kamis.

Kemenangan laga tandang akan menambah poin dan Persitema terhindar dari ancaman degradasi.

Yopi mengatakan, penggarapan latihan tandang tersebut berlangsung sejak jeda pertandingan medio Juni lalu. Konsentrasi pemain diarahkan pada pengembangan strategi memanfaatkan kelengahan lawan melalui penguatan baris penyerangan.

Ia menjelaskan, selain dengan mengatur waktu serang dan bertahan, upaya membangun kekuatan pada pertandingan tandang juga kemampuan fisik.

Ia mengatakan, pihaknya juga mengatur mentalitas para pemain. Mental juara harus diterapkan pada setiap individu.

“Memiliki mental besar menjadi awal penentu kemenangan, dengan mental yang besar dan kuat, didukung dengan kekuatan fisik dan strategi yang telah terasah, maka kemampuan tim akan semakin solid,” katanya.

Manajer Persitema Temanggung, Yunianto, mengatakan, kemenangan dari sisa pertandingan yang ada akan mampu mendongkrak posisi Persitema yang menjadi juru kunci grup IV.

Persitema Temanggung saat ini menempati posisi terbawah dalam klasmen sementara Grup IV Divisi Utama PT Liga Indonesia dengan perolehan poin lima.

Persitema membawa 18 pemain dalam lawatan ke Rembang.

Yopi mengatakan, anak-anak asuhnya akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan Ilbodou Mahammadi dan Sumariyanto pada ujung barisan serang, dibantu Moussa Sidibe, Arin Kusmanto, Fadly Paputungan dan Edi Susanto pada lini tengah.

Pada barisan pertahanan diturunan Adik Sumarno, Adrian Wijaya, Noviyanto dan Denny Arwin dan M Tri Febrianto sebagai penjaga gawang.(ant/ris)

admin 08 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/08/persitema-temanggung-target-poin-lawan-psir-rembang/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Persitema Temanggung Target Poin Lawan PSIR Rembang"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe