Find Other Article...
Persiba Balikpapan Manfaatkan Uji Coba Terakhir

Persiba Balikpapan Manfaatkan Uji Coba Terakhir

Posted by: Sekilas Info Updated at : Senin, Agustus 04, 2014
BERUSAHA Memaksimalkan waktu tersisa sebelum kembali melakoni laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 saat men...

Persiba Balikpapan

BERUSAHA Memaksimalkan waktu tersisa sebelum kembali melakoni laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 saat menjamu juara musim lalu Persipura Jayapura pada 11 Agustus mendatang. Tim Persiba Balikpapan tampaknya tak ingin sekadar memanfaatkannya hanya dengan program latihan saja. Lebih dari itu kata pelatih Liestiadi, timnya masih akan kembali melakoni laga uji coba sekali lagi.

"Persiapan terus kita maksimalkan di sisa waktu yang ada ini. Selain program latihan, kami juga masih menyisakan satu lagi uji coba," ucap Liestiadi. Laga uji coba terakhir yang dimaksud pelatih asal Medan tersebut, tidak lain menjajal juniornya tim Persiba U-21. "Ya, lawan uji coba terakhir nanti Persiba U-21. Untuk jadwalnya antara 6 atau 7 Agustus," katanya.

Uji coba kali ini menurut Liestiadi tidak berbeda dari sebelumnya, hal tersebut tentunya bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan Persiba menjelang laga kontra Persipura. "Sejauh ini dari apa yang telah dipertontonkan anak-anak, cukup bagus.

Dari beberapa uji coba yang telah kita lakukan, semua lini bisa berjalan sesuai instruksi. Terlebih di lini tengah dan dan depan, yang sebelumnya sempat mengkhawatirkan, sudah mulai solid. Ya, kami harapkan pada uji coba nanti tim semakin solid," tandasnya.

Sebelumnya, Persiba juga telah melakoni uji coba selama bulan Ramadan lalu sebanyak 4 kali. Menghadapi Persiba U-21, Bontang FC, Persikutim Kutai Timur dan Tim Sepakbola Porprov Balikpapan. Kemenangan berhasil diraih Beruang Madu dalam empat uji coba tersebut. (Balikpapanpos)

admin 04 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/04/persiba-balikpapan-manfaatkan-uji-coba-terakhir/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Persiba Balikpapan Manfaatkan Uji Coba Terakhir"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe