Find Other Article...
Timnas U-19 Masih Kesulitan Tembus Pertahanan Malaysia Dibabak Pertama

Timnas U-19 Masih Kesulitan Tembus Pertahanan Malaysia Dibabak Pertama

Posted by: Sekilas Info Updated at : Jumat, Agustus 08, 2014
Timnas Indonesia U-19 untuk sementara bermain imbang tanpa gol dengan Malaysia di babak pertama pada laga perdana Grup B Hassan...

Malaysia U-21 Ogah Kalah Dari Timnas U-19 di Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Timnas Indonesia U-19 untuk sementara bermain imbang tanpa gol dengan Malaysia di babak pertama pada laga perdana Grup B Hassanal Booelkiah Trophy di Stadion Track & Field, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, pada Jumat (8/8).

Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19) sempat tampil menjanjikan di awal pertandingan. Ilham Udin Armaiyn sempat lolos dari jebakan offsiden dan berhadan dengan kiper. Sayang sepakannya melebar.

Di menit-menit selanjutnya, Timnas U-19 mulai kesulitan menyusun serangan. Evan Dimas Dkk malah lebih sering terpancing emosinya dan bermain keras.

Akibatnya Timnas U-19 mendapatkan dua kartu kuning di babak pertama. Kartu kuning pertama diperoleh Paulo Oktovianus Sitanggang di menit 28. M Hargianto kemudian mendapatkan kartu kuning kedua di menit 40. (abu/jpnn)

Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia

Indonesia U19: Ravi Murdianto; Putu Gede, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Fatchurrohman; Hargianto, Evan Dimas, Paulo Sitanggang; Maldini Pali, Ilham Udin, Muchlis Hadi

Malaysia: Ramadhan Hamid; Azrul Nizam, Mohd Akmal Chin, M. Ashmawi, Qayyum Sabil; Mohd Faris Shah Rosli, Sahrul Igwan, Nor Azam, M. Irfan Zakaria; Nurshamil Abd Ghani, Ramzi Haziq (timnas u-19)

admin 08 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/08/timnas-u-19-masih-kesulitan-tembus-pertahanan-malaysia-dibabak-pertama/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Timnas U-19 Masih Kesulitan Tembus Pertahanan Malaysia Dibabak Pertama"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe