Find Other Article...
Lawan Persibangga, Pelatih PSCS Wajibkan Pemainnya Ngotot

Lawan Persibangga, Pelatih PSCS Wajibkan Pemainnya Ngotot

Posted by: Sekilas Info Updated at : Jumat, Agustus 08, 2014
Tim Sepakbola PSCS Cilacap akan menantang Persibangga Purbalingga di Stadion Gontoer Darjono Purbalingga, Jumat (8/8) pukul 15...

PSCS Cilacap Ungguli Persika Karawang 2-1

Tim Sepakbola PSCS Cilacap akan menantang Persibangga Purbalingga di Stadion Gontoer Darjono Purbalingga, Jumat (8/8) pukul 15.00 sore, pada laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia Grup III.

Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo memilih santai tapi serius menjelang duel sengit laga Derby “Ngapak”. Karena laga ini sebagai ajang evaluasi dan pemantapan motivasi permainan setelah menjalani liburan lebaran sebelumnya yang cukup panjang.

“Duel ini, sangat penting untuk melihat bagaimana permainan adik-adik setelah menjalani libur panjang lebaran lalu. Karena sejauh ini, kondisi fisik dan stamina adik-adik masih 80 persen,” kata Gatot Barnowo, Kamis (7/8/2014).

Gatot pun mengaku tetap akan memerintahkan anak-anak asuhnya bermain ngotot dan serius melawan Persibangga. “Saya tetap perintahkan adik-adik untuk bermain ngotot dan serius dilaga Derby “ngapak”. Jika kita menang, maka kita sudah dapat memastikan untuk lolos dibabak selanjutnya,”ungkapnya. (tribun jateng)

admin 08 Aug, 2014


-
Source: http://www.bolaindo.com/2014/08/08/lawan-persibangga-pelatih-pscs-wajibkan-pemainnya-ngotot/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Aplikasi BaBe

0 comments "Lawan Persibangga, Pelatih PSCS Wajibkan Pemainnya Ngotot"

Tweet

Ads

Aplikasi BaBe